STRATEGI MENINGKATKAN REPURCHASE INTENTION DI COFFEE SHOP: PERAN STORE ATMOSPHERE, VARIASI PRODUK, DAN SERVICE QUALITY PADA FORE COFFEE
DOI:
https://doi.org/10.23960/jpb.v8i2.219Keywords:
atmosphere, produk, service quality, purchase, intentionAbstract
Tingginya konsumsi kopi di Indonesia dan pesatnya perkembangan coffee shop menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara variabel store atmosphere, variasi produk, dan service quality terhadap repurchase intention konsumen coffee shop. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian eksplanatory. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang dibagikan kepada 100 responden konsumen Fore Coffee. Analisis data dilakukan dengan menggunakanregresi linier berganda untuk menguji pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention. Variasi produk terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention, sedangkan service quality juga menunjukkan pengaruh yang signifikan. Temuan ini menegaskan pentingnya kombinasi dari ketiga variabel tersebut dalam membentuk perilaku repurchase intention konsumen di Fore Coffee.Downloads
Download data is not yet available.
Downloads
Published
05-12-2025
Issue
Section
Articles
License
Copyright (c) 2025 Jurnal Perspektif Bisnis

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.


