IMPLEMENTASI PUBLIC RELATION PADA KLINIK TERAPI RUQYAH SYAR’IYYAH DPW QHI LAMPUNG SEBAGAI RESPON ATAS MENINGKATNYA TREND HALAL LIFE STYLE
DOI:
https://doi.org/10.23960/jpb.v4i1.38Keywords:
Public Relations, halal lifestyle, ruqyahAbstract
This study aims to determine the implementation of public relations in the therapy clinic ruqyah syar'iyyah DPW QHI Lampung. This study uses a descriptive method with a qualitative approach. In this study, the researchers obtained the results that the implications of public relations in the treatment clinic of ruqyah syar'iyyah DPW QHI Lampung consisted of publications, events or events, community service activities and media identity.
ABSTRAK
Penelitian bertujuan untuk mengetahui implementasi public relation pada klinik terapi ruqyah syar’iyyah DPW QHI Lampung. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Dalam penelitian ini peneliti memperoleh hasil bahwa implikasi public relation pada klinik terapi ruqyah syar’iyyah DPW QHI Lampung terdiri dari publikasi, peristiwa atau acara, kegiatan pelayanan masyarakat dan media identitas.